Senin, 25 April 2011

masih ini

berbaiklah pada Tuhan yang menciptakan waktu, "sungguh rugilah orang yang berperang dengan waktu dan beruntunglah bagi orang yang berteman dengan waktu"
mmmm....m tidak terlalu berat dilalui hari ini terasa ringan dengan alur yang diciptakan terimakasih Tuhan... hari ini renungan kecilku bukan sebuah keluhan melainkan rasa syukur yang mendalam terpujilah bagi Tuhan yang menciptakan akal " bagiMu ya Allah"..
bukan orang pintar dan berpendidikan bukan pula orang dengan segala kemampuan, itu yang dirasakan, tapi hari ini berbeda.
perbedaan itu begitu terasa dengan hari lainnya... diawali pagi yang menjadikan dirisaya penting akan rencanaNya. perlahan dengan kepastian permintaan persetujuan dan pendapat pun begitu terungkap dari seorang tetua. sungguh demi Tuhan yang memuliakan orang berilmu... tidk sebatas itu demi kepentingan siapa dan tanpa rasa kecewa serta tanpa merendahkan statusnya. saya merasa kecil dihadapannya. terimakash untuk hari ini anda sudah mengajarkan saya sebuah kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar