Minggu, 24 April 2011

masih itu

setiap hari sering saya berkata dan berangan,
kenapa tidak bisa menentang nurani, walaupun sudah bertetes keringat untuk mencoba itu, kenapa ada batasan pada diri saya untuk tidak mengatakan hal itu biarpun awalnya saya punya keyakinan bahwa saya mampu melakukan kata itu, saya pun tidak mampu menterjemahkan kata itu dalam diri dan untuk seseorang, hanya angan dan penghormatan yang bisa untuk menggantikan kata itu, penghotmatan untuk suatu kaum. kaum yang diciptakan dari tulang rusuk kaum lainnya "Adam AS". penghormatan \ku akan kulebihkan dikala ia menghormati akan dirinya namun berkata lain saya akan tetap menghormati kaum itu walau kaum itu tidak menghormati kebaradaan dirinya, karena ibu dan saudaraku berasal dari kaum itu.
mungkin memang kata itu hanya sebuah penghormatan atau pun sebuah sanjungan. karena tidak ingin melukai kaum itu dengan kalimat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar